Daftar film action terbaik 2015 box office Wajib Ditonton

Daftar film action terbaik menarik dan Populer 2015 box office Wajib Ditonton - Film bioskop memang menjadi pusat perhatian yang dinanti...

Daftar film action terbaik menarik dan Populer 2015 box office Wajib Ditonton - Film bioskop memang menjadi pusat perhatian yang dinanti - nanti para penggemar movie, untuk film indonesia pun saat ini sudah mampu menembus pasar dunia, namun yang akan kita nahasa kali adalah beberapa film action terbaik 2015 dan menarik yang wajib kalian tonton, berikut ini daftarnya.
Baca : film action terbaik 2016 | Rekomendasi film hollywood rilis 2017
Nick Wild (Jason Statham) adalah petarung tangguh yang memiliki masalah pribadi dengan Judi. Saat seorang temannya dianiaya oleh sekelompok preman, Nick akhirnya membantu temannya untuk membalas dendam.Namun masalah Nick menjadi besar saat belakangan diketahui salah satu preman adalah anak seorang bos mafia besar di Las Vegas. Nick kini menjadi target utama sang bos mafia. Nick kini terlibat permainan berbahaya dan sekali lagi bertaruh untuk hidupnya.
SINOPSIS FILM TAKEN 3 2015
Taken 3 kali ini mengisahkan tentang Bryan Mills (Liam Neeson) yang dituduh melakukan pembunuhan sadis dan kejam. Untuk terakhir kalinya Mills kembali menggunakan skill dan kemampuannya untuk mengungkap siapa dalang dibalik ini semua.

Jupiter Jones (Mila Kunis) bukanlah siapa-siapa. Pekerjaannya pun hanya seorang pembersih toilet di sebuah perusahaan. Namun semua itu berubah saat Jupiter bertemu dengan Caine (Channing Tatum) seorang pejuang dari planet lain.
Jupiter ternyata sosok penting di alam semesta, dialah calon Ratu dari seluruh planet yang ada di alam semesta. Tapi jalan Jupiter menjadi Ratu tidaklah mudah saat pemimpin Galaksi yang sedang berkuasa menginginkan Jupiter Mati.
Baca : Film Animasi Terbaik 2016
Ketika sihir dan legenda berbenturan, satu-satunya prajurit mistis yang tersisa (Jeff Bridges) berkelana mencari pemuda dengan kekuatan yang luar biasa, yaitu Putra Ketujuh yang terakhir, Tom Ward (Ben Barnes).
Keluar dari kehidupannya yang damai, Tom ditantang untuk berpetualang mengalahkan ratu penyihir jahat (Julianne Moore) dan pasukannya yang ingin menguasai dunia.

Jimmy Conlon (Liam Neeson) adalah pembunuh bayaran profesional. Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan, membuat ia dijuluki sebagai "The Gravedigger" atau Penggali Kubur.
Jimmy memiliki teman baik seorang bos mafia besar, Shawn Maguire (Ed Harris). Namun hubungan mereka berubah menjadi permusuhan saat, Anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook) dibunuh oleh Jimmy karena ingin membunuh anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman).

Setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) di film ke-6, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O Conner (Paul Walker) dan kawan-kawan kini bersiap menghadapi musuh baru. Kembali ke Amerika untuk menata hidup baru, Dom dan kawan-kawan kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis. Sosok Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak kandung Owen menuntut balas. Balas dendam Deckard yang berhasil membunuh Han (Sung Kang) ternyata tidaklah cukup. Satu persatu kini menjadi incaran Ian. Setelah kematian Han, Dom dan kawan-kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya demi menghadapi Deckard.


SINOPSIS FILM SAN ANDREAS 2015
Dalam sekejap gempa bumi berkekuatan 9 skala richter memporak-poranda California, meninggalkan jejak yang mengerikan dari semua kehancuran.
Dari pantai barat, Ray (Dwayne Johnson), seorang pilot helikopter tim penyelamat bersama mantan istrinya (Carla Gugino) mencoba menyelamatkan putrinya (Alexandra Daddario) di daerah terpencil sebelum terlambat.


SINOPSIS FILM MAD MAX: FURY ROAD 2015
Berlatar padang pasir yang tandus di saat dunia runtuh. Manusia telah rusak dengan cara mereka masing-masing. Sulit untuk mengetahui siapa yang lebih gila.
Max (Tom Hardy) seorang pria yang kehidupannya penuh dengan bahaya mencoba bertahan hidup dari kejaran orang-orang pimpinan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne). Sementara Furiosa (Charlize Theron) wanita yang berusaha untuk bisa keluar dari padang pasir dan menemukan kehidupan yang lebih layak.


SINOPSIS FILM AVENGERS: AGE OF ULTRON 2015
Saat Tony Stark (Robert Downey Jr) memutuskan untuk membuat program perdamaian. Tony menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Tapi Ternyata Ultron mampu berfikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan.
Ultron kini menjadi musuh bersama tim Avengers. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron disaat mereka terancam tercerai berai karena berbeda pendapat. Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.


SINOPSIS FILM BIG GAME 2015
Oskari (Onni Tommila) adalah anak 13 tahun yang pemalu dan selalu merasa gugup. Di keluarganya ada sebuah tradisi dimana seorang anak laki-laki harus melewati sebuah tes kedewasaan. Oskari harus melewati satu malam di hutan dan bertahan hidup hanya berbekal busur dan anak panah.
Nasib mempertemukan Oskari dengan Presiden Amerika Serikat (Samuel L. Jackson) yang selamat dalam tragedi tertembaknya Air Force One oleh kelompok teroris. Dalam satu malam keduanya berusaha bertahan hidup dari kejaran para teroris.

20 tahun setelah kejadian Jurassic Park. Isla Nublar kini berfungsi penuh sebagai taman untuk para dinosaurus. Perusahaan kembali menghidupkan taman dengan atraksi baru dengan jenis dinosaurus yang baru juga. Claire (Bryce Dallas Howard) adalah salah satu tim ilmuwan yang menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World.
Akan tetapi, tidak semua orang setuju ini adalah ide yang baik. Adalah Owen (Chris Pratt), pekerja di taman hiburan yang kuatir ide ini akan menjadi malapetaka baru bagi seluruh penghuni pulau.

Tom Cruise kembali memerankan sosok Ethan Hunt di seri kelima Mission Impossible.
Kali ini Ethan dan tim-nya kembali menerima misi mustahil yaitu menghilangkan sindikat organisasi internasional yang memiliki keahlian dan terampil seperti mereka dimana sindikat tersebut ingin menghancurkan IMF.


SINOPSIS FILM PIXELS 2015
Pada tahun 1982 NASA mengirim kapsul waktu ke luar angkasa. Tujuan misi ini adalah berharap dapat melakukan kontak dengan mahluk asing. Di dalam kapsul tersebut terdapat contoh kehidupan dan budaya manusia di bumi. Tujuannya NASA cuma satu, mengirim pesan perdamaian. Namun niat baik NASA di salah artikan saat Alien malah menyerang bumi dengan mengirim kekuatan mematikan dalam bentuk karater dalam video game. Kondisi bumi yang terancam, Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta sahabat masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) untuk membantunya. Sam dan timnya kini menjadi pasukan di garis terdepan untuk mengalahkan para alien ini dan menyelamatkan bumi.

Scott Lang (Paul Rudd) harus bergulat dengan batin kepahlawanannya untuk menolong sang mentor, Dr. Hank Pym (Michael Douglas) melindungi rahasia dibalik jubah Manusia-Semut (Ant-Man).
Dimana kekuatan super nya mampu mengecilkan tubuh si pemakai jubah namun kekuatannya bertambah.

Tahun 2029, John Connor (Jason Clarke), pemimpin perlawanan, terus berperang melawan mesin.
Di Los Angeles, ketakutan John akan masa depan yang suram mulai muncul ketika mata-mata TECOM membuka alur cerita baru oleh skynet yang menyerangnya dari masa lalu dan masa depan - dan pada akhirnya akan mengubah perang tersebut selamanya.

Hitman: Agent 47 akan mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang diciptakan melalui proses rekayasa genetik. Tujuannya satu, membuat mesin pembunuh yang sempurna.
Dikenal sebagai Agen 47 (Rupert Friend) adalah hasil dari puluhan tahun penelitian dengan kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan diatas rata-rata manusia normal.
Kini misi terbarunya adalah menyibak misteri 'The Agent Program' yang telah membuat agen-agen super untuk alat membunuh. Bekerjasama dengan seorang wanita muda, Agen 47 akan berhadapan dengan kekuatan besar yang mematikan.


SINOPSIS FILM THE MAN FROM U.N.C.L.E. 2015
Pada puncak perang dingin di awal 1960-an. Agen CIA, Solo (Henry Cavill) dan agen KGB, Kuryakin (Armie Hammer) dipaksa untuk mengesampingkan pertikaian panjang mereka dan bekerjasama untuk menghentikan sebuah organisasi kejahatan misterius yang mengembangkan senjata nuklir.

Empat anak muda jenius berhasil memecahkan perjalanan antar dimensi. Bersama-sama keempat anak muda ini diharapkan bisa mengubah sejarah menjadi lebih baik lagi.
Namun sebuah kecelakaan tragis membuat keempat pemuda ini memiliki kekuatan super yang berbeda-beda. Kini mereka harus belajar memanfaatkan kekuatan baru dan bekerja sama menyelamatkan bumi dari teman lama yang berubah menjadi musuh.


SINOPSIS FILM DRAGON BALL Z: RESURRECTION 'F' 2015
Kedamaian di bumi menjadi terancam saat dua tentara setia pengikut Frieza, Sorbet dan Tagoma mencoba mencari bola naga dengan tujuan menghidupkan kembali Frieza.
Mereka berhasil dan Frieza yang kini bangkit kembali berusaha membalas dendam kepada Goku. Frieza membawa lebih banyak pasukan untuk menghancurkan bumi. Goku dan kawan-kawan kini harus berjuang untuk menyelamatkan bumi.

Versi baru dari sosok Frank Martin (Ed Skrein), seorang pria yang sangat ahli dalam mengendarai mobil. Skill ini dimanfaatkan Frank untuk mencari uang dari jasa 'pengiriman barang'. Frank akan melakukan pengiriman apapun demi uang.
Anna (Loan Chabanol) dan kedua temannya menggunakan jasa Frank untuk sebuah pekerjaan. Belakangan Frank baru menyadari telah dimanfaatkan, kini ia harus bisa lolos dan menyelamatkan nyawa sang ayah yang tengah disandera.


Sinopsis Film The Last Witch Hunter 2015
Film yang menceritakan tentang Kaulder (Vin Diesel) prajurit pemberani yang berprofesi sepagai pemburu penyihir beserta kelompoknya, mereka telah berhasil membunuh ratu penyihir (Julie Engelbrecht). namun dengan kematian sang ratu diapun pun mengutuk Kaulder (Vin Diesel) hidup abadi. dengan kutukan itu diapun tidak dapat mati dan terpisah dengan istri dan anaknya yang meninggal terlebih dahulu.

Film yang akan menceritakan seorang Katniss yang berhadapan langsung dengan Presiden Snow (Donald Sutherland). Ia bekerjasama dengan teman-temannya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).
Katniss akan fokus pada misi dengan Distrik 13 karena mereka telah mempertaruhkan hidup mereka untuk upaya membunuh Presiden Snow. Dan di seri terakhir kali ini, Katniss akan kembali ke arena maut tempat permainan The Hunger Games diadakan.


Sinopsis Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015)
Film ini bercerita tentang kekuatan orde pertama, sebuah cabang dari kekaisaran Galactic.
Banyaknya perlawanan yang dihadapinya contohnya perlawanan yang bermunculan dari Rebel Alliance. Dan Cerita ini ditetapkan sebagai peristiwa Return of the Jedi. J.J. Abrams. Luke Skywalker bertujuan untuk mengembalikan Jedi Orde, sementara Leia dan Han Solo bekerjadengan New Republic terhadap sisa-sisa Kekaisaran Galactic dan potensi ancaman baru.



Sinopsis Film Spectre (I) (2015) - Daniel Craig
Spectre menceritakan tentang kisah petualangan agen James Bond (Daniel Craig) yang kembali menerima sebuah sebuah berkas dari misi sebelumnya yang ia jalankan, didalam berkas tersebut berisi beberapa potongan foto bekas terbakar dan noda hitam, ia pun menyadari bahwa dari pesan itu ada sebuah misi yang harus dijalankan untuk ungkap kejahatan besar.



SINOPSIS FILM EVERLY 2015
Everly (Salma Hayek) terjebak dalam sebuah apartemen dengan keadaan semua orang ingin membunuhnya. Seorang bos mafia menginginkannya mati. Satu-persatu para pembunuh datang untuk membunuhnya, mampukah Everly bertahan dan keluar dari apartemennya dengan selamat.
Demikianlah beberapa referensi film aksi terbaik dan populer tahun 2015, semoga dapat menjadi informasi bagi kalian gaes, dan masih banyak lagi yang belum bisa kami tampilkan, kami akan update.

Baca juga: Sinopsis & Pemain Gopi ANTV Episode 1 - Terakhir
Nama

2013,65,2014,227,2015,120,2016,248,2017,399,2018,8,Action,293,Adventure,139,Agustus 2017,14,Aksi,24,Animation,81,April 2017,31,berita,41,Biography,17,Comedy,204,Coming,28,Crime,20,Desember 2017,5,Desember 2018,1,Documentary,11,Drama,474,Family,20,Fantasi,4,Fantasy,58,Februari 2017,7,Februari 2018,1,Fiksi,22,History,2,Horror,138,ilmiah,7,India,11,Indonesia,75,Jadwal,30,Jakarta,2,Juli 2017,19,Juni 2017,20,Korea,47,Maret 2017,28,Marvel,2,mei 2017,30,Mei 2018,1,Musical,26,Mystery,22,November 2017,2,Oktober 2017,1,Perang,7,play,9,Psikology,1,Release,10,Religius,5,Romance,85,Sci-fi,41,September 2017,4,Sequel,15,soon,18,Sport,3,superhero,24,Supranatural,2,Thriller,204,TV,7,War,5,
ltr
item
Sinopsis - Review - Film Bioskoop : Daftar film action terbaik 2015 box office Wajib Ditonton
Daftar film action terbaik 2015 box office Wajib Ditonton
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOX9Hk_nR1mZaANReJiGxVhfgy8NuppaZp0exxodYcnAr9KZR2SIEXDPE3mJsX9eyDap9Zh_1LvhD-_lKkAjKQIQYbFS5hCbsVPKfpUaYcvz_MGEalkYKZCtfKDl9HHTbNOfdl3HjC9PKH/s320/Box-Office.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOX9Hk_nR1mZaANReJiGxVhfgy8NuppaZp0exxodYcnAr9KZR2SIEXDPE3mJsX9eyDap9Zh_1LvhD-_lKkAjKQIQYbFS5hCbsVPKfpUaYcvz_MGEalkYKZCtfKDl9HHTbNOfdl3HjC9PKH/s72-c/Box-Office.gif
Sinopsis - Review - Film Bioskoop
http://filmbioskoop.blogspot.com/2015/09/daftar-film-action-terbaik-2015-box.html
http://filmbioskoop.blogspot.com/
http://filmbioskoop.blogspot.com/
http://filmbioskoop.blogspot.com/2015/09/daftar-film-action-terbaik-2015-box.html
true
4813658039450026723
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy